Rabu, 01 Juli 2015

Jasa Verifikasi PAYPAL Murah, Garansi Anti Limit


Hari Ini
Kami Siap Membantu Untuk Memverifikasi Akun PayPal Anda Dengan Biaya Sangat Terjangkau dan Gak Sampe SeJAM Dijamin Verified. Garansi Uang Kembali 100%, Jika Gagal.

Jika Tiba-Tiba Paypal Anda Terkena Limit, Saya Siap Membantu Anda Untuk Mengatasinya, Garansi Dari Limit Ini Berlaku Selama 7 Hari Dengan Syarat :
1.Data Di Paypal Harus Sama Persis Dengan KTP
2.Paypal Tak Dipakai Melanggar Hukum
3.Setelah TERVERIFIKASI Jangan Dipakai Transaksi Dulu Tunggu 1-2Hari
4.Transaksi Awal Dibawah 10$
5.Begitu Ada Dana Masuk, Jangan Dipakai Dulu, Tunggu 1Hari Kemudian
6.Jika Melakukan Pembayaran, Jangan Melebihi Saldo Paypal Anda.

Cara Order Verifikasi Paypal.
Silahkan Anda Kirim Alamat Email,Password Paypal Anda Dan Transfer Rp.99.000, Dengan FORMAT: #Verifikasi Paypal#ssofyann@gmail.com#Sofy2017#Rp.99.231#

* Contact Dan Nomer Rekening Admin Ada Di SideBar
* Setelah Order, Nanti Anda Akan Mendapatkan Data VCC Lengkap





27 komentar:

Ravvv mengatakan...

wahh sangat recommand dahh si abang,gak bakalan kecewa dahh proses cepat 15 menit jadi hehehe :D

Admin mengatakan...

Ok, Trimakasih Atas Orderannya Kemarin....Semoga Sukses

Unknown mengatakan...

trimakasih gan,paypal saya sudah terverifikasi,fast respon,top deh

Unknown mengatakan...

Harga murah,proses super cepat,to the point,tanpa berbelit-belit,pokok,nya mantap

Unknown mengatakan...

Best Seller Deh ini saya yang waktu itu order pak pakai nama adik saya noni wulan yang pengen buatin paypal ^_^ Salut deh katanya

Admin mengatakan...

Trimakasih Buat Semuanya. Semoga Makin Sukses Semua...

Achmad Izaaz mengatakan...

Terima Kasih, Cuma 1 jam 15 menit akun paypal saya akhirnya sudah terverifikasi.

Unknown mengatakan...

sangat memuaskan pelayanannya.. terima kasih mas suyono.. salam sukses

THE KILL mengatakan...

mksh mas gan... paypal sudah terverifikasi...

sukses selalu!!!

Hendro mengatakan...

Terima kasih atas bantuannya.. gak pake lama, gak pake ribet, paypal saya langsung terverifikasi

Ardhy Mbc Group mengatakan...

Pokoknya sangat memuaskan secepat kilat pelayanan nya ,, nyesal gak order disini deh ,,
Terima kasih

Unknown mengatakan...

Cepat & Aman. Walaupun ada kesalahan dari saya, mas yono tetep sabar & ngebantu, Terimakasih, sudah mau menerima pembayaran dari paypal saya yg unverified, Akhirnya verified juga paypal saya. Sekali lagi saya ucapkan Terimakasih :)

Unknown mengatakan...

Saya Newbe di paypal..ceritanya mau buat acount eh malah pusing, mencari rujukan di mbah google n youtube malah makin pusong dan habisin waktu..website ini yg dikelola kang yono adalah website pertama yg saya kunjungi untuk pembuatan acount paypal ini dan hasilnya ga lebih dari 12 jam semua sudah beres reessss. dan ga perlu buang buang waktu..Kalau ada yg simple kenapa cari yg sulit..Terimakasih kang yono atas bantuan yg super cepatnya..

Suhanri Simanullang mengatakan...

pembayaran via paypal enggak ada ya??

BocorAlus mengatakan...

Terpercaya.. cepat.. mudah.. ramah.. makasih

Unknown mengatakan...

topp mas, makasih ya bantuannya,

oia mas bisa bantu ganti jenis akun paypal dari primer ke bussines ga mas?
trmksh

Unknown mengatakan...

topp mas... maksih bantuannya,

oia mas bisa bantu ganti akun paypal bussines ke primer ga?

trmksh

Unknown mengatakan...

top... ga pake lama langsung jadi...


trmksh

Unknown mengatakan...

top mas... makasih

Admin mengatakan...

Bisa Mas Gan....

Unknown mengatakan...

Bagai mna caranya mau daftar

Unknown mengatakan...

Fast response, fast kerjanya...
Rekomended, semoga tambah lancar untuk mas...
Untuk pengunjung jangan ragu lagi dg jasa yang ini... gak smape 30 menit...
Thanx mas. Ini yang barusan verif td. Pake nomer xxxxxx0242

Unknown mengatakan...

Trims gan buat fast responnya. Benar2 terpercaya,cepat n aman. Muantap bgt gan.

Unknown mengatakan...

makasih mas Yono, ats bantuannya memverifikasi PP,fast respon bgt. mantap deh ga diragukan recomended !!!

Unknown mengatakan...

Terimakasih gan suyono saya yang barusan menggunakan jasa verifikasi nomor hp terakhir " 411 ", servisnya cepat dan mantap... respon cepat dan bersahabat, saya sangat excited dengan pelayanan agan... buat anda yang butuh jasa verifikasi cepat dan ga pengen ribet hubungi saja agan SUYONO

kg mengatakan...

Terima Kasih Atas Pelayanannya yang Super Cepat untuk verifikasi Paypal, salam sukses Mas Yono

Unknown mengatakan...

Ini Paypal ke5 saya kerja sama dengan SUYONO. Luar biasa jasanya. Utk verifikasi Paypal kita kena limit 2 kali, sampai memakai VCC 3 nomor, dan tetap tidak menyerah dia. Tetap tidak minta bayar lagi. Tetap bantu cari solusi pokoknya sampai dapat. Jarang saya kena orang yang bekerja keras dan adil seperti SUYONO. Terimasakih banyak dan Keep Up the Good Work. A+++++++++++++++

Posting Komentar

ONOY US © 2015. Template by: Su Yo No